Recent Posts

Rabu, 16 Oktober 2013

Dua belas Tips untuk Guru Pemrograman Cepat

Apakah Anda ingin menjadi seorang programmer yang hebat ? Apakah Anda memiliki gairah untuk komputer tapi tidak pemahaman menyeluruh dari mereka ? Jika demikian , posting ini adalah untuk Anda .
Pepatah # 1 : 10.000 Jam
Ada pepatah yang mengatakan bahwa dibutuhkan 10.000 jam melakukan sesuatu untuk menguasainya .
Jadi , untuk menguasai pemrograman , mungkin membawa Anda 10.000 jam menjadi aktif coding atau memikirkan coding . Itu berarti upaya yang konsisten tersebar di beberapa tahun .
Pepatah # 2 : No Limit Kecepatan
Ada lagi yang mengatakan bahwa saya baru saja membaca , yang mengilhami saya untuk menulis ini , yang mengatakan " tidak ada batas kecepatan " .
Dalam posting itu , Derek Sivers mengklaim bahwa seorang pria berbakat dan murah hati bernama Kimo Williams mengajarinya 2 tahun senilai teori musik dalam lima pelajaran . Saya telah belajar program selama 2 tahun , dan meskipun fakta bahwa saya telah membuat kemajuan besar , proses saya telah lambat dan tidak efisien .
Saya tidak memiliki Kimo Williams . Tapi sekarang saya tahu sedikit, saya akan mencoba dan meniru dia dan membantu Anda belajar lebih cepat dengan berbagi saya atas 12 pelajaran .
Saya akan memberikan tips pertama , maka jika Anda penasaran , sejarah sedikit lebih tentang proses saya sendiri .
12 Tips
1 . Dapatkan dimulai . Jangan merasa buruk bahwa Anda bukan programmer ahli belum . Pada 10.000 jam , Anda akan . Yang perlu Anda lakukan adalah memulai . Mendedikasikan waktu setiap hari atau minggu untuk memeriksa hal-hal dari daftar ini . Anda dapat mengambil selama Anda inginkan atau bergerak secepat yang Anda inginkan. Jika Anda telah memutuskan untuk menjadi seorang programmer yang hebat , youve sudah menyelesaikan bagian tersulit : menanam benih . Sekarang Anda hanya perlu menambahkan waktu dan keterampilan Anda akan mekar . Jika Anda memerlukan bantuan dengan langkah-langkah ini , jangan ragu untuk email saya dan aku akan melakukan yang terbaik untuk membantu .
2 . Jangan khawatir . Jangan mengisyaratkan oleh berapa banyak Anda tidak mengerti. Komputer sebagian besar masih ajaib bahkan bagiku . Kita semua tahu bahwa komputer pada dasarnya adalah tentang 1 dan 0, tapi apa sih artinya itu benar-benar berarti ? Butuh waktu lama untuk mengetahuinya - ia memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan tegangan dan transistor . Ada topik tak berujung di ilmu komputer dan istilah tak berujung bahwa Anda tidak akan mengerti . Tetapi jika Anda tetap dengan itu , akhirnya hampir semuanya akan demistifikasi . Jadi jangan buang waktu atau merasa stres mengkhawatirkan tentang apa yang Anda tidak tahu . Itu akan datang , percayalah . Ingat, setiap programmer yang hebat pada satu waktu memiliki tidak ada ide apa perakitan itu , atau sebuah kompiler , atau pointer , atau kelas , atau penutupan , atau transistor . Banyak dari mereka masih tidak! Itu bagian yang menyenangkan dari hal ini - selalu Kau akan belajar .
3 . Silicon Valley . Cukup dengan pindah ke Silicon Valley , Anda memiliki setidaknya : 10x banyak programmer untuk berbicara dengan , 10x karena banyak peluang pekerjaan pemrograman , 10x sebanyak meetups pemrograman , dan sebagainya. Anda tidak perlu melakukan ini , tetapi akan membuat Anda bergerak lebih cepat . Tahun pertama karir pemrograman saya berada di Boston . Tahun kedua berada di San Francisco . Saya telah belajar pada kecepatan yang lebih cepat tahun kedua saya .
4 . Baca buku . Pada bulan Desember 2007, saya menghabiskan beberapa ratus dolar pada buku pemrograman . Saya membeli seperti 20 dari mereka karena saya tidak tahu harus mulai dari mana . Aku merasa bersalah menghabiskan begitu banyak uang pada buku saat itu . Menengok ke belakang , itu layak ratusan kali. Anda akan membaca dan belajar lebih banyak dari $ 30 buku saku yang baik dari puluhan blog gratis . Aku mungkin bisa menjelaskan mengapa , tetapi tidak bahkan nilainya itu . Data ini begitu sangat jelas dari pengalaman saya bahwa mencoba untuk menjelaskan mengapa cara yang seperti mencoba untuk menjelaskan mengapa pizza selera lebih baik daripada brokoli : Im yakin ada alasan tapi hanya mencoba pizza dan Anda akan setuju dengan saya .
5 . Dapatkan mentor . Aku digunakan untuk membuat website untuk usaha kecil . Kadang-kadang klien saya ingin sesuatu yang saya tidak tahu bagaimana melakukannya , hal-hal sederhana saat itu seperti bentuk . Aku digunakan untuk mencari Google untuk jawaban , dan jika saya tidak bisa menemukan mereka , aku panik ! Jangan lakukan itu . Ketika Anda mendapatkan di atas kepala anda , ping mentor . , Mereka tidak keberatan percaya padaku . Sesuatu yang Anda akan menghabiskan 5 jam panik belajar akan membawa mereka 2 menit untuk menjelaskan kepada Anda . Jika Anda tidak tahu apapun coders baik , merasa bebas untuk menggunakan saya sebagai mentor pertama Anda .
6 . Obyek Berorientasi . Ini adalah " bahasa " kode dunia masuk Sama seperti pengusaha berkomunikasi terutama dalam bahasa Inggris , coders berkomunikasi terutama dalam hal Object Oriented . Istilah seperti kelas dan contoh dan warisan . Mereka benar-benar , benar-benar , benar-benar asing dan menakutkan bagi saya . Theyd membuat saya mual . Kemudian saya membaca buku yang bagus (Object Oriented PHP , Peter Lavin ) , dan perlahan berlatih teknik , dan sekarang saya benar-benar mendapatkannya . Sekarang saya bisa berkomunikasi dan bekerja dengan programmer lain .
7 . Publikasikan kode . Jika Anda membuat jurnal pribadi dan menulis kalimat Mobil hijau , Anda mungkin terus menulis bahwa ratusan kali tanpa menyadari tata bahasa yang buruk , sampai Anda kebetulan datang atas cara yang benar dalam melakukan sesuatu . Jika Anda menulis bahwa dalam email , seseorang akan langsung benar, Anda dan Anda mungkin tidak akan membuat kesalahan lagi . Anda dapat mempercepat belajar 1-2 pesanan Anda besarnya dengan berbagi pekerjaan Anda dengan orang lain . Yang memalukan untuk membuat kesalahan , tetapi satu-satunya cara untuk menjadi hebat adalah untuk berangkat melalui rawa busuk berbau malu .
8 . Gunakan github . Kontrol versi istilah yang digunakan untuk menakut-nakuti neraka keluar dari saya . Heck , masih bisa sangat samar . Tapi kontrol versi sangat penting untuk menjadi seorang programmer yang hebat . Setiap pengembang lain menggunakannya , dan Anda tidak bisa menjadi seorang programmer yang hebat dengan coding sendiri , sehingga Anda harus mulai menggunakannya . Untungnya , Anda belajar selama waktu yang ideal . Github telah belajar dan menggunakan kontrol versi jauh lebih mudah . Juga , Dropbox adalah alat yang hebat bahwa ibumu bisa digunakan dan belum yang memiliki beberapa berbagi kuat dan fitur kontrol versi seperti git.
9 . Perlakukan diri Anda . Membangun sesuatu yang menurut Anda keren . Membangun hal yang ingin Anda gunakan . Yang lebih menyenangkan untuk bekerja pada sesuatu yang Anda tertarik Pemrograman adalah seperti memasak , Anda tidak tahu apakah apa yang Anda lakukan baik sampai Anda merasakannya . Jika ada sesuatu yang Anda memasak rasanya seperti makanan anjing , bagaimana Anda tahu kecuali Anda merasakannya ? Membangun hal yang Anda akan mengkonsumsi sendiri dan Anda akan lebih tertarik dalam membuat rasanya tidak seperti makanan anjing .
10 . Menulis bahasa Inggris . Kode mengejutkan lebih seperti bahasa Inggris daripada seperti matematika . Kode besar mudah dibaca . Dalam fungsi kode besar , file , kelas dan variabel diberi nama baik . Komentar , bila diperlukan , yang ringkas dan membantu. Dalam kode besar bahasa dan kosa kata tidak elitis : itu adalah mudah bagi orang awam untuk memahami .
11 . Jadilah produktif . Anda tidak melukis Mona Lisa dengan menghabiskan 5 tahun bekerja pada 1 buah . Anda membuat Mona Lisa dengan lukisan karya 1000 yang berbeda , salah satu dari mereka akhirnya akan terjadi pada Mona Lisa . Menulis aplikasi web , aplikasi iPhone , Javascript apps , aplikasi desktop , piranti baris perintah : banyak hal yang Anda inginkan . Memulai sebuah proyek kecil yang baru setiap minggu atau bahkan setiap hari . Anda akhirnya harus keseimbangan antara kuantitas dan kualitas , tetapi ketika Anda masih muda sasaran yang harus dicapai kuantitas. Kualitas akan datang pada waktunya .
12 . Belajar Linux . Baris perintah tidak user friendly . Ini akan memakan waktu dan banyak pengulangan untuk mempelajarinya . Tapi sekali lagi , apa yang menggunakan dunia , Anda harus setidaknya memiliki pengetahuan dasar dari baris perintah untuk menjadi seorang programmer yang hebat . Ketika Anda mendapatkan baik di baris perintah , yang sebenarnya cukup sialan keren . Kamu akan menghargai betapa banyak dari apa yang kita bergantung pada hari ini ditulis selama beberapa dekade . Dan kamu akan kagum pada berapa banyak yang dapat Anda lakukan dari baris perintah . Jika Anda menggunakan Windows , dapatkan CygWin ! Aku hanya merasa beberapa bulan yang lalu , dan itu jauh lebih mudah dan lebih cepat daripada menjalankan virtual contoh Linux .
Itu saja , pergi memulai !
Sebenarnya , aku akan memberimu satu bonus tip :
13 . Hubungi saya . Alamat email saya adalah breck7 di layanan e-mail Google . Jangan ragu untuk ping saya untuk bantuan pribadi sepanjang perjalanan Anda , dan saya akan melakukan yang terbaik untuk mengulurkan tangan .


My Story , sebentar
Dua tahun lalu , pada bulan Desember 2007 , saya memutuskan untuk menjadi seorang programmer yang hebat . Sebelum itu , saya mungkin menghabiskan bawah 1.000 jam " coding " . Dari tahun 1996 sampai 2007, usia 12 sampai usia 23 , saya menghabiskan sekitar 1.000 jam " coding " hal-hal sederhana seperti website , MSDOS script kelelawar , fungsi php sederhana, dan " hello world " program jenis untuk Pengantar Komputer kelas Science. Terlepas dari kenyataan bahwa saya selalu memiliki daya tarik yang sangat besar dengan komputer , dan menghabiskan banyak waktu menggunakan mereka , aku benar-benar mengerti tentang bagaimana mereka bekerja dan bagaimana untuk benar-benar program yang .
( Jika Anda bertanya-tanya mengapa aku tidak mulai coding serius sampai aku berusia 23 tahun dan keluar dari perguruan tinggi ada alasan sederhana dan mungkin umum : sepanjang waktu saya di sekolah tujuan saya adalah untuk menjadi dingin , dan pemrograman tidak membuat Anda keren . Seandainya aku tahu aku tidak akan pernah menjadi dingin pula , saya mungkin akan mulai coding lebih cepat . )
Akhirnya pada bulan Desember 2007 saya memutuskan untuk membuat pemrograman karir saya dan # 1 hobi . Sejak itu saya perkirakan saya telah menghabiskan 20-50 jam per minggu baik coding atau berlatih . Dengan berlatih saya maksud membaca buku-buku tentang komputer dan kode , berpikir tentang coding , berbicara dengan orang lain , dan semua kegiatan terkait lainnya yang tidak benar-benar menulis kode .
Itu berarti saya telah menghabiskan antara 2,000-5,000 jam mengembangkan keterampilan saya. Mudah-mudahan , dengan membaca tips ini, Anda dapat bergerak lebih cepat daripada yang saya miliki selama 2 tahun terakhir

0 komentar:

Posting Komentar